Hijab Princess Bandung, Untuk Muslimah Anggun

Hijab Princess Bandung, Untuk Muslimah Anggun

Oleh | Jum'at, 22 Januari 2016 06:10 WIB | 7.767 Views

Hai Muslimah semua, kali ini Rara akan coba share tentang satu butik di Bandung khusus muslimah yang menyajikan berbagai koleksi cantik yang dapat membuat muslimah semua tampil anggun dan menawan. Namanya adalah Hijab Princess, sudah taukan?

Nah buat yang belum tau, sekilas tentang Hijab Pricess yah yang Rara kunjungi beberapa waktu yang lalu dimana Butik Khusus Muslimah ini berada di Balubur Town Square atau Baltos Bandung tepatnya di Daerah Tamansari Bandung, buat sahabat muslimah yang datang dari Jakarta bisa masuk lewat tol Pasteur kemudian turun dari jembatan layang pasupati didaerah Taman Sari, deket kan? kalau yang dari Bandungmah lebih gampang, kalau pake angkot bayak kok yang lewat sana.

Koleksi yang ada di Hijab Princess ini banyak lho, mulai dari gamis, pasmina, khimar dan yang lainnya, kebetulan yang lagi ngetrend saat ini karya Hijab Pricess itu adalah Khimar Diamond, bahanya nyaman dengan berbagai pilihan warna dan dipastikan cocok dengan anda muslimah semua.

Hijab Princess Bandung

Nah sebagai informasi Hijab Pricess ini pemiliknya bernama Roja Fitridayani, muslimah yang punya keinginan kuat untuk sukses dalam bisnis hijab, Teh Roja Fitri juga sering ngisi acara-acara seminar Muslimah juga. 

Hijab Princess dalam urusan design selalu mengandalkan orisinalitas dengan mendesign sendiri sehingga kita yang memakainya akan lebih senang karena produknya adalah orisinal selain itu Hijab Pricess melakukan Quality Control dengan sangat baik sehingga produk-produk yang dijualnya memiliki kualitas yang bagus.

Nah Buat muslimah yang penasaran ingin berkunjung dan berbelanja bisa datang langsung kok biasanya sih kalau Rara berkunjung sore hari tapi yah menjelang tutup, baiknya datanya agak siangan antara jam 2 siang hingga jelang waktu magrib, nah buat bayarnya yang gak ada uang cash bisa pake gesek Debit juga disana, jadi gampang. 

Untuk urusan Harga, Hijab Pricess masih sangat terjangkau kok dan pastinya tidak akan menyesal karena bahannya memang bagus dengan design yang keren juga, untuk khimar rata-rata dijual dengan harga sekitar 75 Ribu rupiah, kalau seperti gamis Rara lupa gak nanya hehe habis belinya Khimar terus :)

Semoga Review Butik Muslimah kali ini bermanfaat yah buat sahabat muslimah, Selamat berbelanja yah,

 


Baca Full Text (PDF) Diary Siti Salamah Azzahra






Fashion dan Busana Lainnya