Muslimah Multitalenta

Muslimah Multitalenta

Oleh | Selasa, 18 Agustus 2015 17:50 WIB | 3.444 Views

Kadang kita berfikir bahwa yang multitalenta adalah artis atau profesional. Suami kita sering membanggakan mereka diluar sana yang mempunyai banyak kemampuan. Tapi taukah muslimah, ketika kita menjadi seorang ibu secara otomatis kemampuan kita menjadi multi.

- Tiap hari memasak dirumah, semakin hari semakin enak, bukankah ini pekerjaan Chef.

- Tiap hari kita mencuci baju, menyetrika dan merapihkan, hai bukannya ini pekerjaan para Loundry Operator.

- Terkadang kita menata rumah, pasang disini pasang disitu, merancang desain rumah supaya indah dan nyaman, bukankah ini pekerjaan Design Interior?

- Anak kita lahir, kita mendidiknya, mengajarkan huruf hijaiyah, mengajarkan membaca, menulis dan etika. Bukannya ini pekerjaan para guru?

- Anak kita tumbuh dewasa, kita menjadi tempat curhatnya, memberikan masukan dan lainnya, bukannnya ini tugas seorang Psikolog atau konsultan?

Sungguh mulia Muslimah yang setiap hari belajar dan terussss belajar. Semoga Allah memberikan Surga untukmu duhai Muslimah sholehah. Aamiin.


Baca Full Text (PDF) Diary Siti Salamah Azzahra






Aneka Lainnya
Peran dan Pentingnya Copywriting Bagi Caleg Jelang Pemilu 2024
Kamis, 18 Mei 2023 13:33 WIB
Peran dan Pentingnya Copywriting Bagi Caleg Jelang Pemilu 2024
Copywriting saat ini sudah sangat dibutuhkan hampir di semua lini kehidupan, copywriting bagian dari sebuah komunikasi. Kampanye caleg adalah salah satu komunikasi antara caleg dengan calon pemilihnya, lalu seberapa pentingnya sebuah copywriting?
Mengenal Istilah dalam Jual Beli Online di Indonesia
Selasa, 12 Maret 2019 06:18 WIB
Mengenal Istilah dalam Jual Beli Online di Indonesia
Hai sahabat semuanya, seperti yang kita tahu sekarang jika bisnis online begitu sangat merebak dengan membaiknya infrastruktur Internet dan semakin terbiasanya masyarakat Indonesia membeli barang secara online, nah untuk yang belum tau, berikut ini beberapa istilah yang bakal sering kita temui.
Kampanye Tanpa “Kresek”
Kamis, 28 Februari 2019 07:07 WIB
Kampanye Tanpa “Kresek”
Program lingkungan yang dikemukakan oleh kedua calon tidak ada satu pun yang bersifat holistik dan menyeluruh, padahal ada hal yang sangat krusial yang mereka lupakan yaitu permasalahan sampah plastik. Sampah plastik begitu banyak bentuknya, yang paling kita kenal karena hampir setiap hari kita menggunakannya adalah kantong plastik atau lebih familiar dengan istilah “kresek”.
Menyembunyikan Sedih, Mendatangkan Kebahagiaan
Senin, 12 Februari 2018 00:23 WIB
Menyembunyikan Sedih, Mendatangkan Kebahagiaan
Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya sedih, banyak sebab tentunya, bahkan Rosullullah-pun beberapa kali tercatat sangat sedih, sedih ketika ditinggal meninggal kakeknya Abdul Muthalib juga istri tercintanya, Siti Khadijah.