Blog
Hijab Princess Bandung, Untuk Muslimah Anggun

Hijab Princess Bandung, Untuk Muslimah Anggun

Jum'at, 22 Januari 2016 06:10 WIB | Comments

Hai Muslimah semua, kali ini Rara akan coba berbagi tentang satu butik di Bandung khusus muslimah yang menyajikan berbagai koleksi cantik yang dapat membuat muslimah semua tampil anggun dan menawan. Namanya adalah Hijab Princess, sudah taukan?

Merindu keabadian

Merindu keabadian

Minggu, 22 November 2015 21:36 WIB | Comments

Bisakah engkau mengartikan ucap kata demi kata saat hati hidup fana. Pabila kata andai tak boleh kuucapkan Izinkan aku untuk tak memenangkan keputusasaan.

Saat Waktu Belum Berbilang

Saat Waktu Belum Berbilang

Senin, 12 Oktober 2015 11:55 WIB | Comments

Hai cahaya di balik jendela, Ku lihat sinarmu begitu menderang mengusik sepiku, Ku buka perlahan di balik renda gading yang tengah tua Saat itu ku buka jemariku untuk menari dengan hatiku

Begini Seharusnya Bergaul di Media dan Era Digital

Begini Seharusnya Bergaul di Media dan Era Digital

Jum'at, 25 September 2015 11:52 WIB | Comments

Hidup tanpa Gadget? Hmmmm bisa? Yakin bisa? Cukuplah barang beberapa hari saja tanpa gadget di tangan anda, tidak usah berbulan-bulan, apa masih sanggup? . Ini ternyata bukan sekedar sanggup atau tidak, tapi gadget memang menjadi sebuah kebutuhan, walaupun untuk sebagian orang tidak terlalu menjadi sebuah kebutuhan, tapi sekedar trend atau juga gaya.

Udah "isi" ?

Udah "isi" ?

Senin, 21 September 2015 10:42 WIB | Comments

“Kapan hamil?” Tanya seseorang sambil tiba-tiba memegang perut saya. Kejadian itu berlangsung di sebuah acara pernikahan seorang kerabat. “Kalau tahu sih pasti saya kasih tahu. Sayangnya saya nggak tahu.. karena itu kan kehendak dan rahasia Allah,” jawab saya sambil tersenyum. Si Mbak yang bertanya pun langsung terdiam. Beberapa detik setelah mengucapkan kalimat itu saya langsung heran pada diri saya sendiri. Dari mana saya mendapat keberanian untuk bicara seperti itu? Saya biasanya hanya tersenyum dan berkata, “Doakan saja ya.”

Muslimah Multitalenta

Muslimah Multitalenta

Selasa, 18 Agustus 2015 17:50 WIB | Comments

Kadang kita berfikir bahwa yang multitalenta adalah artis atau profesional. Suami kita sering membanggakan mereka diluar sana yang mempunyai banyak kemampuan. Tapi taukah muslimah, ketika kita menjadi seorang ibu secara otomatis kemampuan kita menjadi multi.

Diary Seorang Karyawati

Diary Seorang Karyawati

Selasa, 18 Agustus 2015 17:49 WIB | Comments

Baru saja aku dapatkan kabar menarik dan membahagiakan untuku, tapi tidak untuk ibuku. Ya, betapa tidak? Aku berusaha sejak 7 bulan lalu untuk mengikuti seleksi beasiswa kuliah di China tapi sekarang itu menjadi pena di atas putih yang tak bermakna.

Siapa kamu?

Siapa kamu?

Kamis, 13 Agustus 2015 11:42 WIB | Comments

Aku tak mampu jujur saat kau menanyakan siapa diriku? Bahkan akupun belum sepenuhnya mengenal diriku. Semesta sudah tau jalan mana yang harus ku lalui, para pemimpi yang berjiwa besar dengan kerapuhan yang sedang ditata dengan sebaik-baiknya teka teki yang yang terpecahkan.

Menjadi Muslimah Kreatif? Pilihan Atau Keharusan?

Menjadi Muslimah Kreatif? Pilihan Atau Keharusan?

Senin, 13 Juli 2015 08:20 WIB | Comments

Menjadi muslimah banyak banget tantangannya, selain harus menjaga kesucian diri, muslimah juga tetep harus bisa kreatif. Kreatif bukan berarti harus melulu yang menghasilkan uang, kreatif bukan melulu yang menghasilkan sebuah pendapatan, tetapi kreatif menghadirkan hasil maksimal dari setiap yang kita lakukan.

Panggil Aku Bunda Duhai Anakku

Panggil Aku Bunda Duhai Anakku

Kamis, 09 Juli 2015 06:43 WIB | Comments

Handphoneku berdering beberapa kali, aku tak menghiraukannya karena sedang berhadapan dengan clientku kala itu, saat aku merasa santai kubuka handphoneku, ada sebuah SMS masuk dari Ibu yang berisi. Pulang yah, Khalid sakit demam sudah seharian.